Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 01 Mei 2011

Fadly 'Padi' Duet dengan Maher Zain


JAKARTA - Fadly ‘Padi’ dan musisi pop Islami Maher Zain berkolaborasi lewat single Insya Allah. Kabarnya single tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

“Iya, habis rekaman sama Maher Zein di Malaysia. Satu single saja, judulnya Insya Allah,” ujar frontmen Padi, Fadly, saat berbincang dengan Okezone via Blackberry Messenger, Senin (7/3/2011).

Beberapa waktu lalu, Maher Zain juga sempat berkunjung ke Indonesia. Proyek bersama Fadly tersebut masuk dalam album Maher yang hanya akan dibawakan khusus di Indonesia.

Rencananya, album ini akan dirilis di Indonesia pada 9 Maret 2011. Maher Zain merupakan musisi asal Swedia.

Sebelum serius  menekuni dunia tarik suara, Maher sempat menjadi produser musisi sekelas Akon dan Lady Gaga. Namun kemudian, dia memutuskan untuk hidup secara normal, sambil berpikir untuk menekuni bidang tarik suara.

Di bulan Maret 2010, Maher mengeluarkan debut album bertajuk ‘Thank You Allah’. Album tersebut secara digital merambah pendengar musik pop Islami di Indonesia.

Maher Zain dikenal sebagai musisi penyanyi R&B asal Swedia. Pria kelahiran 16 Maret 1981 ini lahir dari keturunan Palestina-Libanon. Dia juga pernah tinggal di Amerika Serikat.

Debut album Thank You Allah yang terdiri dari 13 lagu dan bonus dua lagu, dirilis sejak 1 November 2009. Dia menyanyikan lagu-lagu tersebut dalam multibahasa, seperti Inggris, Prancis, Arab, Urdu, Turki, dan Melayu. (nov)

Sumber: music.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates