Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 05 Mei 2011

Maher Zain Tak Ingin Disamakan Dengan Sammi Yusuf


Siapa sangka jika Maher Zain dulunya adalah seorang produser yang juga sempat memproduseri Redone salah satu musisi yang ia sukai. keinginannya untuk bernyanyi pun berasal dari Redone yang memuji kualitas suaranya.

"Ketika saya bekerja sama Redone, dia bilang suara saya bagus, dan saya suka sekali menyanyi. Ketika saya berhenti bekerja, saya bikin demo, lalu saya dengarkan ke teman saya dan dia senang mendengarnya. Saya pikir kenapa tidak bernyanyi aja," cerita Maher saat dijumpai di Mario's Place Menteng Huis, Jakarta Pusat, Kamis (28/4).

Ketika menyanyi, banyak orang mengatakan jika Maher penerus Sammi Yusuf. Namun Maher tak ingin disamakan dengannya. Dia ingin orang tahu bahwa ini Maher bukan lah mirip dengan penyanyi lain.

"Sammi Yusuf ya Sammi Yusuf. Kalau Maher Zain ya itulah saya, kita beda," ujarnya.

Untuk urusan pembuatan lagu, Maher mengadaptasi dari alam sekitar. Dia mengambil dari berbagai sisi dan mengamati hingga timbul inspirasi dan kemudian dituangkan menjadi sebuah lagu.

"Saya melihat semua sisi, dan baru di share dalam sebuah lagu," tukasnya.     (kpl/ato/faj)

Sumber: kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates